Senin, 25 Juni 2012

Padi_Menanti Sebuah Jawaban

C         G           Am   G
aku tak bisa luluhkan hatimu
F         D            G
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
C            G            Am
seiring jejak kakiku bergetar
F            G       G
Aku tlah terpagut oleh cintamu
C        G           Am
Menelusup hariku dengan harapan 


F          D      G
Namun kau masih terdiam membisu
 reff:
C              Am7
Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Em                 G
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
C                  Am7
Setulusnya aku akan terus menunggu
Em                   G
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

C             G           Am
Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
C           D     G
Semoga kau tau isi hatiku
C          G             G
Dan seiring waktu yg terus berputar
F          D           G
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

Back to : reff
Int : C Am Em
C G Am F D G (2x)
Back to : reff (2x)

C         G               Am
aku tak bisa luluhkan hatimu
F        D              G
dan aku tak bisa menyentuh cintamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar